Thursday, April 18, 2013

Satisfied But Rempong As Hell

It's been very much remfong dari minggu kemarin. Saking banyaknya yang dilakuin, kayaknya hampir gak pernah terjadi tuh seminggu kemarin.

Barengan dapet beberapa orderan yang lumayan bikin tangan keriting (tapi alhamdulillah hehe), dan juga pindah rumah. Bayangin deh, emak cuma dikasi waktu sehari semalem buat packing semua barangku, si Dompe dan si Ava.

Waktu itu Hari Senin. Dari pagi melek mata sampai jam 12 malem mau ke Hari Selasa, sibuk bongkar-bongkar barang yang aku pikir cuma sedikit ternyata banyak juga dan gak hanya cukup melelahkan, tapi berasa 20 tahun lebih tua a.k.a encok pegel linu berlebihan. Belum lagi ribet nyari kardus gede, angkat-angkat komputer, lemari, dll. 80% aku sendiri yang kerjain. Bukan maunya keburu-buru, tapi emang nyesuain truk yang bakal ngangkut pindahan itu. Alhamdulillah ada temen si Dompe punya truk super gede yang mau bantuin pindahan. Lumayan kan ngirit tenaga, sekali jalan, udah keangkut semua. Thanks to mas @HendriHandoko yaaa ^^

Dan sekarang setelah nempatin rumah baru, masih banyak kardus yang belum dibongkar. Masih puyeng liatnya, jadi cuma bongkar barang primer dan sekunder. Kardus baju si Dompe yang super size juga masih di depan lemari. Belum ada kemauan bongkar-bongkar. Mungkin minggu ini kalau gak males (Males ftw!)

Syukuran rumah juga langsung diadain Hari Minggu kemarin. Rencana keluarga Dompe dari Surabaya adalah bulan depan baru mau kesini. Eh tiba-tiba change of plan, satu mini bus dateng. Si mama sekalian deh undang-undang sodara belakang rumah dan beberapa temen kita (aku, Dompe). Walhasil, rumah baru yang belum jadi disambangin orang-orang tercinta. Antara bahagia dan juga ga enak sih, rumah masih amburadul udah banyak yang dateng. It's okay, semua bahagia kumpul-kumpul seadanya. Yang penting hepi hoho.

Tinggal kapan ini aku punya waktu buat ke tukang pijat (masih encok lo pemirsa haha)

Semoga nempatin rumah baru ini (walo masih sering pulang ke rumah mama sih :p) jadi barokah, tempat orang-orang tercinta kerasan, and really call it 'home sweet home'. Amin...yayy

0 comments:

Post a Comment