Thursday, December 12, 2013

[Side Job] Jualan: Homemade Healthy Food

Halah, judulnya apaan. Side job, padahal juga dirumah terus hehe. Ini ceritanya sok-sok banyak kerjaan. But everything's fine, right?

Baiklah, karena kemampuan masakku yah so-so dan menu yang nggak berkembang-berkembang, tapi aku cukup pede. Jadi aku coba jual ke temen-temen deket, dan kali ini coba dipromoin lewat blog sendiri. Bismillah aja.

Awalnya bikin buat Ava ama suami. Ada sih nugget tanpa pengawet tinggal beli. But hey, why purchase when you can produce yourself? Dan alhamdulillah, Ava dan suami suka ama rasanya. Itulah yang mengawali keberanianku untuk dijual ke orang lain.

Nah selain nugget (ayam) dengan varian ayam keju dan ayam bayam, aku juga jual roti maryam dan kebab. Dua produk yang terakhir ini bikinan mama. Rasanya? Nendang banget deh. Yaelah, mana ada anak yang ga muji masakan emaknye. Tapi emang lezat kok hehe. Dan yang pasti bergizi ya ibu-ibu, mbak-mbak. Tanpa pengawet atau msg. Pantangan tuh.

Nah, the product is called... MASAKA HEALTHY FOOD

masaka healthy food
masaka


Apa aja variannya, bisa dilihat dibawah ini:

masaka healthy food
menu dan harga


Healthy with affordable price. Aku jual setengah matang, jadi tinggal manasin atau goreng (untuk nugget) aja. Untuk yang kota Malang, aku bisa kirim langsung kerumah a.k.a delivery, kalau luar kota jangan kuatir. Bisa dikirim pake icebox dan kilat. Buruan pesen yaaa.. contact person bisa dilihat di gambar.  Onegaishimasu...






Kalau handmade papercraft tetep bikin kok. Pesenan undangan dalam jumlah banyak juga masih terima. So, yang nyari makanan atau undangan handmade, feel free to order!!


0 comments:

Post a Comment