Saturday, May 17, 2014

Akhirnya Bisnis Seputar Hijab Juga

hijab khimar


Jadi memulai bisnis hijab atau kerudung ini emang barusan aja. Tapi setelah mikir-mikir dan daripada kelamaan mikir, akhirnya pilih serius di bisnis ini. Sebelumnya kan saya abal-abal banget tuh. Yang liat ini pengen jual ini, liat itu pengen jual itu. Moody ga ketulungan.

Tapi bukannya semua itu cuma berhasil dengan penuh sesal, alih-alih saya justru pengen tetep berusaha.

Nah, alhamdulillah punya sahabat SMA yang sekarang lagi sekolah design. Saya nanya-nanya tuh, bisa gak kalo misalnya minta tolong bla bla. Dan alhamdulillah lagi, dia mau. It's a win-win, dia sambil mengasah skill biar jadi next Dian Pelangi (ahai... Aminn) saya juga mengasah fokus. Belajar fokus dan mempertajam niat.

Jadilah @AvadoreHijab ini, memang masih ada barang yang harus kulak dulu, yang produksi sendiri lebih ke PO, ada yang in stock tapi belum bisa banyak. Insya Allah kedepannya nambah ya.

Saya ga buka usaha yang langsung brek, gede gitu. Selain modal materi ga cukup, modal pengalaman juga kurang men. Orang berduit itu banyak jadi yah bismillah dulu. Sering baca-baca juga sih. Yang dibutuhin emak ini cuma dukungan dari orang tercinta hehe.


Yoshhh, semangat berbisnis!

Visit @avadorehijab instagram dan twitter
CP: 081615620911 - 751F8D64

0 comments:

Post a Comment